get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Tank-tank Israel Terus Menusuk, 450.000 Warga Palestina Tinggalkan Rafah

Diduga Korban Pembunuhan, 4 Orang Sekeluarga di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas Mengenaskan

Kamis, 21 Desember 2023 | 09:39 WIB
header img
Empat orang sekeluarga ditemukan tewas mengenaskan di Musi Banyuasin Sumatra Selatan. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MUSI BANYUASIN, iNewsSidoarjo.id - Warga Dusun Bagan, Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan, digemparkan kejadian empat orang sekeluarga ditemukan tewas mengenaskan, Rabu (20/12) sore.

Adapun, Korban ditemukan satu lokasi di rumah dan di sekitar rumah dengan kondisi tragis. Jenazah korban dievakuasi petugas gabungan Polsek Sekayu, jajaran Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin serta petugas Inafis dan empat jenazah korban itu akan dilakukan autopsi ke rumah sakit Bhayangkara Palembang.

“Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identitas korban telah diketahui empat korban yang ditemukan adalah satu keluarga,” kata Plt Kasat Reskrim Polres Muba, Iptu Dedi Kurniawan, dilansir dari iNews.id pada Kamis (21/12/2023).

Diketahui Korban pembunuhan tersebut yakni Masturo (80), nenek kedua anak yang tewas, Heri (50) ayah dari kedua anak yakni Marsel (11) dan Aurel (5).

Sementara kasus tewasnya satu keluarga itu kini ditangani oleh pihak kepolisian untuk segera didalami terkait kasus pembunuhan yang keji ini hingga dua anak yang tak bersalah tewas yang diduga dibunuh. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut