get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Apresiasi Mahfud MD dalam Debat Cawapres

Ganjar Disebut Rendahkan Profesi Jurnalis, Pangeran Siahaan : Hanya Bicara Ketimpangan Dunia Kerja

Senin, 25 September 2023 | 07:00 WIB
header img
Ketua Gerakan LARI Pangeran Siahaan menilai Ganjar Pranowo tidak merendahkan profesi jurnalis melainkan berbicara soal ketimpangan dunia kerja. Foto/MPI

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Ketua Gerakan Langkah Anak Muda Republik Indonesia (LARI) Pangeran Siahaan meminta agar masyarakat mendengarkan secara utuh keterangan Bacapres Ganjar Pranowo saat diskusi pada acara Mata Najwa.

Pangeran menilai pernyataan Ganjar tidak merendahkan profesi jurnalis. Diketahui dalam acara talkshow Mata Najwa On The Stage di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Selasa, 19 September 2023, Ganjar dianggap sebagian pihak telah merendahkan profesi jurnalis.

"Di acara Mata Najwa, Pak Ganjar dituduh merendahkan profesi MC dan jurnalis gak benar itu. Inilah pentingnya untuk melihat sebuah diskusi dalam konteks yang lengkap," kata Pangeran dikutip dari sindonews.com pada unggahan vidio di akun Instagramnya, Minggu (24/9/2023).

Pada diskusi tersebut, Ganjar dengan Najwa sedang membicarakannya mengenai ketidakcocokan antara dunia pendidikan dan juga sektor dunia kerja.

"Kalau kita perhatikan sebenarnya diskusinya waktu itu adalah ngomongin mengenai ketidakcocokan mismatch antara dunia pendidikan dan juga sektor dunia kerja," kata Pangeran.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut