get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Wosca Gelar Pesta Kelulusan dan Seminar HAKI untuk Anggota

Fayakundia Gencar Sebarkan APK Capres Ganjar Pranowo di Surabaya

Selasa, 12 September 2023 | 19:44 WIB
header img
Caleg Fayakundia Putra Sufi bersama warga Peneleh saat blusukan bagikan stiker sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. (Foto : Ulum Fajar Setiawan/iNewsSidoarjo.id).

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Surabaya bersama kader-kadernya kompak bergerak dalam satu barisan mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden tahun 2024.

Hal ini dilakukan dengan blusukan mendatangi warga ditingkat perkampungan secara door to door. Blusukan itu diantaranya dilakukan Fayakundia Putra Sufi, kader PDIP Surabaya.

Putra almarhum H Sjukur Amaludin, Tokoh PDI Perjuangan Surabaya asli kampung Peneleh Surabaya ini turun langsung dalam pembagian APK Stiker bergambar Ganjar Pranowo sekaligus bendera partai.

Kegiatan tersebut dilakukan secara door to door sambil mengetuk pintu ke pintu rumah warga Peneleh sekaligus mensosialisasikan secara detail sosok Ganjar Pranowo yang merakyat dan peduli terhadap wong cilik.

''Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia dengan dominasi wilayah perkampungan. Itu menjadi ruang gerak bagi kami selaku kader partai untuk all-out mensosialisasikan calon Presiden dari PDI Perjuangan,'' katanya, Selasa (12/09/2023).

Pria yang akrab disapa Mas Kundi itu menjelaskan, pergerakan tersebut dilakukan secara serentak dalam sosialisasi Ganjar Pranowo sesuai instruksi dari partai PDI P dalam rangka kemenangan Hatrick Spektakuler di tahun politik 2024 mendatang.

"Sesuai arahan Ketua DPC PDIP Surabaya, Bapak Adi Sutarwijono agar turun dan berada di basis masyarakat adalah tugas yang harus dilakukan," ungkap Kundi yang juga ikut dalam kontestasi sebagai calon legislatif DPRD Surabaya Dapil-1 (Kecamatan Tegalsari, Genteng, Gubeng, Simokerto, Bubutan dan Krembangan).

Selain itu, mantan kru kreatif dan director sebuah stasiun televisi swasta di Jawa Timur ini mengungkapkan, turunnya ke bawah seluruh kader partai dapat mengerti dan memahami problematika rakyat.

"Aspirasi itulah yang harus dikawal dan dicari solusinya. Seperti arahan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri kita harus menangis dan tertawa bersama rakyat," ungkapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut