get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Fuji dan Asnawi Semakin Dekat Hingga Makan Malam Bersama, Benarkah?

Senin, 11 September 2023 | 19:21 WIB
header img
Fuji dan Asnawi makan malam bersama (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Rumor kedekatan selebgram Fujianti Utami alias Fuji dan pesepakbola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar kian berhembus kencang. Sebelumnya, Fuji diduga sengaja terbang ke Surabaya demi menyaksikan Asnawi secara langsung yang sedang membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan pada 8 September 2023 lalu.

Kali ini, mereka kedapatan sedang berada di mall hingga makan malam bersama. Salah satu video yang diunggah akun TikTok @cokilittlegurl memperlihatkan sosok yang diduga Asnawi dan Fuji yang sempat ditegur satpam karena duduk di tangga mal karena sedang menunggu mobil.

Asnawi terlihat memegang tas belanjaan sementara Fuji berada di sampingnya. Dalam video yang telah ditonton 9,2 juta kali itu, keduanya kompak mengenakan hoodie serta topi dan wajah yang ditutupi masker.

Momen kebersamaan keduanya yang semakin memperkuat dugaan kedekatan mereka adalah saat Asnawi dan Fuji diduga sedang makan malam bersama. Kali ini Fuji tak lagi mengenakan topinya.

Suasana candle light dinner dengan cahaya temaram terlihat begitu romantis. Asnawi dan Fuji tampak ngobrol sembari menyantap makanan. Video tersebut tampak diambil dari jarak jauh secara diam-diam.

Unggahan instagram stories Fuji pun semakin memperkuat dugaan bahwa benar dirinya adalah sosok perempuan yang sedang makan malam bersama Asnawi. Pasalnya, Fuji mengunggah foto meja makan lengkap dengan aneka menu makanan yang diduga sama persis dengan meja dalam video candlelight dinner bersama Asnawi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut