get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Apresiasi Pameran Foto yang Digelar Forum Wartawan Sidoarjo

Rabu, 06 September 2023 | 15:16 WIB
header img
Gus Muhdlor bersama ketua Forwas Taufik serta para pelajar yang hadir di pameran foto yang di gelar Forwas, Senin, (4/9/2023).

SIDOARJO, iNews.id - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengapresiasi pameran foto dan lomba fotografi yang diadakan oleh Forum Wartawan Sidoarjo (FORWAS) di paseban kompleks alun-alun Sidoarjo, Senin (4/9).

Acara yang digelar untuk merayakan HUT RI ke-78 tersebut, dapat menumbuhkan jiwa-jiwa kreatif masyarakat Sidoarjo.

"Lomba fotografi dan pameran foto ini dapat memunculkan kreatifitas yang tidak ternilai karena keindahan itu bersifat privat dan universal tetapi bisa dirasakan satu dengan yang lain," ujar Bupati Muhdlor di sela acara pameran foto. Senin, (4/9/2023).

Gus Muhdlor, sapaan akrabnya, juga menyampaikan acara seperti ini kedepannya harus dipertahankan dan lebih baik terutama untuk para masyarakat pehobi foto sebagai wadah dalam menyalurkan bakat dan ide kreatif.

"Ke depan, acara seperti ini perlu dibuat lagi yang lebih meriah dan skala yang lebih besar. Terutama sebagai wadah edukasi untuk siswa, wadah bagi para mahasiswa, serta wadah bagi para pehobi dan pegiat fotografi di Sidoarjo," ucapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut