get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Hasil Pertandingan Basket Porprov VIII Jatim, Tim Sidoarjo Tumbangkan Mojokerto

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 19:53 WIB
header img
Suasana pertandingan Tim Basket Ajang Porprov VIII Jatim 2023 antara Sidoarjo vs Tim Basket Mojokerto. (Foto : Amrizal Zulkarnain/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Tim Basket Sidoarjo menunjukkan taringnya di markas sendiri di GOR Indoor Serbaguna Sidoarjo, Jumat (25/8/2023) siang.

Mereka berhasil menumbangkan Tim Basket Mojokerto dengan skor akhir 75-41 pada ajang PORPROV VIII Basketball Jawa Timur.

Sejak paruh awal paruh pertama Sidoarjo terus menekan Mojokerto hingga 11 poin pertandingan basket.

Hingga wasit meniup pluit menandakan babak pertama usai, Tim Basket Sidoarjo tetap unggul 44-19 poin atas lawannya Tim Basket Mojokerto.

Selanjutnya, menginjak babak kedua, laga berjalan sengit dan keras. Namun, keunggulan diparuh babak kedua poin unggul tetap milik Tim Sidoarjo dengan skor 58-31 poin.

Menginjak injury time pada akhir babak kedua, salah satu pemain Sidoarjo mengalami cedera akibat benturan keras, sehingga tim medis harus mengeluarkannya dari lapangan pertandingan.

Namun, kemenangan tetap dikantongi oleh Tim Porprov Sidoarjo dengan mempecundangi Tim Porprov Mojokerto dengan skor akhir 75-41 poin.

Pelatih Tim Basket Sidoarjo Wahyu Budi mengatakan, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi-evaluasi dalam pertandingan yang telah usai meski timnya meraih kemenangan.

"Evaluasi tersebut seperti saat merotasi pemain dalam pertandingan. Kemudian bench point kita juga kalah banyak," ujar pelatih asal Probolinggo itu saat dikonfirmasi.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut