get app
inews
Aa Read Next : 31 Kali Lebih Dibanding Gabungan Penghasilan Messi dan Ronaldo, Ini Faktanya

Lionel Messi Ditantang Pelatih Philadelphia Union Di Piala Liga 2023 : Kami Tidak Takut!

Rabu, 16 Agustus 2023 | 09:05 WIB
header img
Lionel Messi (Foto: Jeremy Reper-USA TODAY Sports)

CHESTER, iNewsSidoarjo.id – Inter Miami akan menghadapi Philadelphia Union di semifinal Piala Liga 2023. Jelang laga tersebut bergulir, pelatih Philadelphia Union menebar ancaman untuk Lionel Messi. Duel antara Philadelphia Union melawan Inter Miami digelar di Subaru Park, Chester, Rabu (16/8/2023) besok.

Tim yang memenangkan laga tersebut berhak melaju ke final Piala Liga 2023. Pelatih Philadelphia Union, Jim Curtin, antusias menatap laga tersebut. Dia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melawan tim yang diperkuat pemain terhebat dunia, Lionel Messi.

Jelang laga tersebut, sang pelatih menebar ancaman untuk Messi dan kolega. Dia menegaskan tim asuhannya tidak gentar melawan deretan bintang Inter Miami.

Philadelphia Union akan tampil maksimal demi tiket ke final.

“Laga itu menjadi sebuah kehormatan melawan dia (Messi). Akan tetapi, begitu pertandingan dimulai, saya tahu bahwa kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Curtin dilansir dari iNews.id melalui Marca, Selasa (15/8/2023).

“Tidak masalah siapa yang datang, baik Messi, Sergio Busquets, atau Jordi Alba. Kami tidak akan takut. Kami akan tampil berani,” sambungnya kemudian.

Lionel Messi tampil begitu produktif di Piala Liga 2023 sejauh ini. Winger berusia 36 tahun tersebut mampu mencetak delapan gol dan satu assist dari lima penampilannya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut