get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid! Klub Top Eropa yang Bisa Dibeli Indonesia dengan Uang Rp271 Triliun

Fantastik! Kekayaan Ronaldo Capai Triliunan Rupiah, Berikut Biodatanya

Selasa, 08 Agustus 2023 | 12:25 WIB
header img
Biodata dan agama Cristiano Ronaldo lengkap dengan karier dan kekayaannya (Foto: Al Nassr)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Biodata dan agama Cristiano Ronaldo lengkap dengan karier dan kekayaannya akan diulas pada artikel kali ini. Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah dunia.

Banyak gelar ini diperolehnya berkat sejumlah pencapaian luar biasa baik secara individu maupun bersama tim. Berikut perjalanan Karier Cristiano Ronaldo Ia lahir pada tanggal 5 Februari 1985 di Madeira, Portugal.

Karir sepak bola Cristiano Ronaldo dimulai pada tahun 1993-1995 di Andorinha. Ia kemudian berpindah ke Nacional dan Sporting Lisbon.

Melansir dari iNews id, klub terakhir ini membawa Ronaldo ke panggung dunia. Pertandingan persahabatan antara Sporting Lisbon dan Manchester United pada tahun 2003 menjadi tonggak kesuksesan Ronaldo saat ini.

Pada tahun yang sama, Manchester United mengajaknya bergabung, di mana Ronaldo yang masih muda saat itu mendapatkan nomor punggung 7 yang ikonik.

Dengan langkah yang terus-menerus ditingkatkan, Ronaldo menunjukkan bakatnya kepada seluruh dunia hingga mencapai puncaknya pada tahun 2008 dengan meraih penghargaan Ballon d’Or pertamanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut