get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Gelar Kampanye Akbar di Sidoarjo, Ajak Pendukung Raih Suara Maksimal

Bacapres Perindo Ganjar Pranowo: Program Jokowi akan Dilanjutkan, Tidak Mungkin Dihentikan

Minggu, 30 Juli 2023 | 18:35 WIB
header img
Ganjar Pranowo (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Bakal calon presiden (Bacapres) 2024 dari Partai Perindo, Ganjar Pranowo menegaskan akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo di sektor pembangunan.

Hal itu ia sampaikan usai menghadiri Talkshow: Hari Menjadi Manusia di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Juli 2023.

Ganjar mengatakan program Presiden Jokowi di sektor pembangunan tidak akan dihentikan. Sebab, menurutnya pemerintahan Jokowi telah membangun infrastruktur dan harus diselesaikan dengan tuntas.

“Kalau enggak dilanjutkan mau diapakan, dihentikan? Tidak mungkin dong,” kata Ganjar. Gubernur Jawa Tengah itu menilai, jika program di sektor pembangunan dihentikan, hal itu tentu akan merugikan banyak orang dalam menjalankan kehidupannya.

"Kalau infrastruktur tidak dilanjutkan, mau lewat jalan apa untuk bisa membereskan persoalan itu. Kecuali, kalau ada yang tidak benar ya kita hentikan, kecuali ada yang tidak pantas ya kita koreksi,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan akan melakukan perbaikan-perbaikan dari program Jokowi yang telah ada. Salah satunya yakni perbaikan dari penegakan hukun yang akan diperbaiki.

Hal itu merespons terkait hasil Survei Australia Utting Research yang menyebut, hanya 18 persen responden menginginkan calon presiden melanjutkan program dari Jokowi. Lalu, 20 persen membuat kebijakan baru, sisanya 61 persen menginginkan perbaikan.

"Ya iyalah masa plek ketiplek begitu. Kan ada yg keliru tentang ini, ini kritik terhadap pemerintah. Semisal soal penegakan hukum yang belum baik ya kita perbaiki.” ujarnya.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut