get app
inews
Aa Read Next : Senjata Laras Panjang yang Dipegang Santriwati di Magetan, Ini Faktanya

Viral! Santriwati di Magetan Tenteng Laras Panjang saat MPLS, Ini Kata Pihak Ponpes

Minggu, 30 Juli 2023 | 18:00 WIB
header img
Tangkapan layar santriwati Ponpes Baitul Quran, Magetan membawa laras panjang saat MPLS viral di media sosial. (Foto: Instagram/magetanviral)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Baitul Quran Al Jahra, Magetan buka suara terkait viralnya foto santriwati yang menenteng senjata laras panjang saat kegiatan simulasi masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS).

Tak urung Foto santriwati itu membuat heboh jagat maya setelah viral di media sosial.

Melangsir dari ketua Harian Yayasan Ponpes Baitul Quran Al Jahra, Sugianto mengakui foto yang viral di media sosial itu merupakan santriwati Ponpes Baitul Quran Al Jahra.

Pihaknya menjelaskan, foto tersebut adalah kegiatan simulasi ekstrakurikuler dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2023-2024.

Yayasan Ponpes Baitul Quran Al Jahra, kata dia, juga memohon maaf atas beredarnya foto kegiatan simulasi ekstrakurikuler di Ponpes Baitul Quran Al Jahra karane foto tersebut sudah meresahkan masyarakat.

“Kami menyampaikan klarifikasi bahwa kegiatan itu merupakan simulasi kegiatan ekstrakurikuler yang rencana akan dilaksanakan di ponpes. Karena melihat dinamika yang ada terkait viralnya foto kegiatan itu, atas saran berbagai pihak kita tidak akan melanjutkan simulasi,” katanya dalam klarifikasinya dilansir dari akun Instagram @magetanviral, Minggu (30/7/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut