get app
inews
Aa Read Next : Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini yang Dilakukan Timnas Yordania

Trend Viral Barbie! Penampilan Fuji ala Cosplay Jepang Bikin Netizen Gemas

Minggu, 30 Juli 2023 | 14:43 WIB
header img
uji (Foto: @fuji_an/Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Usai rilis beberapa hari lalu, Film live action Barbie mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat khususnya di Indonesia. Sosok Barbie pun dijadikan sebagai inspirasi beberapa artis Tanah Air yang menjalani pemotretan.

Salah satunya adalah Fuji. Fuji baru saja terlibat pemotretan dengan fotografer Winston Gomez. Dalam pemotretan itu penampilannya begitu memukau.

Terinspirasi dari karakter Barbie, namun Fuji memberikan sentuhan gaya Jepang pada penampilannya. Hal itu terlihat dari gaya rambut dan juga outfit yang digunakan.

Penasaran seperti apa potret Fuji dalam pemotretan terbarunya, seperti dikutip dari okzone.com melalui laman Instagram @fuji_an, Minggu (30/7/2023).

1. Tampil kece dengan busana bernuansa pink Fuji tampil memukau saat menjalani pemotretan terbarunya yang terinspirasi dari film Barbie.

Di foto ini dia memakai satu set outfit nuansa pink dengan motif floral. Baju model piyama ini terdapat aksen obi yang membuat dia terlihat bak wanita Jepang.

Fuji pose menyamping sambil membawa payung. Dia menoleh ke kamera dengan wajah fierce. Cantik banget. "Halo Barbie," kata @bodyguard*** "Cantik kaya boneka," tambah sweater***

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut