get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Kecelakaan Tunggal di Tol Bus Masuk Parit, 7 Tewas

Tragis! Keributan Satu Keluarga Memakan Korban Jiwa, Menantu Tewas Mertua dan Anak Koma

Kamis, 27 Juli 2023 | 17:44 WIB
header img
Satu orang tewas dalam keributan satu keluarga (Foto: MPI)

BATURAJA, iNewsSidoarjo.id-Keributan mengerikan dalam satu keluarga menelan korban jiwa. Peristiwa tersebut melibatkan mertua, anak dan menantu di wilayah Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (27/7/2023).

Saat pertama kali diketahui, warga sekitar menemukan ketiganya sudah berlumuran darah, bahkan lantai rumah tempat kejadian perkara (TKP) penuh dengan darah.

Berdasarkan penyelidikan kepolisian, satu dari ketiga orang tersebut bernama Rlyan Farizon (46), sang menantu, tewas di tempat kejadian dengan luka di bagian wajah, serta luka tusukan di sekujur tubuh korban, serta didapatkan parang yang masih menempel di leher korban.

Sedangkan Tri Agustin (32) dan ayahnya Ermiadi (65), yang juga mertua korban, dalam keadaan kritis dengan masing-masing mengalami 13 luka bacok dan tusukan di sekujur tubuh.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya peristiwa berdarah dalam satu keluarga tersebut. Saat ini polisi masih berupaya mengungkap kasus berdarah itu.

Melangsir dari okezone.com korban selamat masih dalam keadaan kritis dan dirawat intensif di IGD Ibnu Sutowo Baturaja. Informasi yang beredar, kejadian bermula ketika sang istri dari Elyan Farizon bernama Tri Agustin alias Tina menjalin hubungan asmara dengan S (35) yang menjadi pria idaman lain.

Bahkan keduanya sempat lari dari rumah dan berpindah-pindah.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut