get app
inews
Aa Read Next : Parah Kacau! Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea

Elkan Baggott Tampil Impresif Tahan Klub Premier League Luton Town, Shin Tae-yong Bangga

Rabu, 26 Juli 2023 | 16:07 WIB
header img
Elkan Baggott membantu Ipswich Town menahan kontestan Premier League 2023-2024, Luton Town. (Foto: Instagram/@elkanbaggott).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.idElkan Baggott tampil impresif saat Ipswich Town menahan klub kontestan Premier League 2023-2024, Luton Town, dikutip dari Okezone.com laga uji coba yang berlangsung di Colchester Community Stadium, Rabu (26/7/2023) dini hari WIB.

Elkan Baggott yang merupakan Bek 20 tahun itu masuk di menit 62 ketika Ipswich Town unggul 1-0. Bek Timnas Indonesia ini hampir selalu dimainkan dalam laga-laga yang dijalani Ipswich Town di pramusim 2023-2024.

Ia bermain 45 menit saat Ipswich Town menang 6-0 atas Felixstowe & Walton United. Kemudian, Elkan Baggott kelahiran Bangkok, Thailand ini juga ambil bagian saat Ipswich Town menang 2-1 atas Spartak Trnava dan Preston North End, serta ketika sang tim tumbang 1-2 dari Stevenage.

Terbaru, Elkan Baggott yang memiliki tinggi badan 194 sentimeter ini tampil 28 menit saat Ipswich Town bermain 1-1 dengan Lutown Town, klub yang baru saja promosi ke Premier League 2023-2024.

Bermain sebagai bek tengah, Elkan Baggott memberi rasa nyaman kepada kiper timnya, Christian Walton.

Dalam laga ini, Ipswich Town unggul lebih dulu via aksi Nathan Paul Broadhead pada menit 13. Sayangnya, keunggulan ini tidak bertahan sampai akhir seetlah Luton Town mencetak gol penyama kedudukan via Jonh Morris pada menit 75.

Meski begitu, gol yang dicetak Luton Town tak masuk kategori istimewa, mengingat cuma dilesakkan via titik putih. Hal ini menununjukan, Luton Town gagal menembus pertahanan Ipswich yang dikawal Elkan Baggott lewat skema open play.

Selanjutnya pada 28 Juli 2023, Ipswich Town akan membagi dua tim. Mereka dibagi dalam dua tim dan akan menghadapi dua kontestan Liga Jerman secara bersamaan, yakni Werder Bremen dan RB Leipzig.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut