get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Hari Anak Nasional, Puluhan Milenial Ikuti Kelas Menggambar dengan Smartphone

Minggu, 23 Juli 2023 | 21:12 WIB
header img
Memperingati Hari Anak Nasional, Puluhan Milenial antusias mengikut kelas menggambar dengan smart phone yang diprakarsai favehotel Sidoarjo, yang di gelar di Favehotel, Jalan Jenggolo, Sidoarjo. Minggu (23/7/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo id-Memperingati Hari Anak Nasional, Puluhan Milenial antusias mengikut kelas menggambar dengan smart phone yang diprakarsai favehotel Sidoarjo, yang di gelar di Favehotel, Jalan Jenggolo, Sidoarjo. Minggu (23/7/2023).

Kegiatan yang diikuti lebih dari dua puluh pemuda ini, bertujuan untuk menginspirasi anak muda dalam mengekspresikan kreativitas melalui seni digital.

Mereka berkesempatan untuk menyalurkan imajinasi serta mengasah keterampilan seni visual, dengan dukungan teknologi smartphone yang selalu menemani keseharian mereka.

Manager favehotel Sidoarjo Eka Dewi menjelaskan, kegiatan yang digelar merupakan bentuk kepedulian fave hotel kepada anak muda untuk memaksimalkan kreatifitasnya.

"Kami merasa sangat bangga dan bersemangat melihat antusiasme anak-anak muda dalam menyambut acara kelas menggambar lewat smartphone ini. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan wadah bagi mereka untuk berkreasi dalam seni digital, yang menjadi bagian penting dari dunia kreatif masa kini," ujar Eka Dewi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut