get app
inews
Aa Read Next : 31 Kali Lebih Dibanding Gabungan Penghasilan Messi dan Ronaldo, Ini Faktanya

1-4 Ronaldo dan Brozovic Tak Berkutik, Al Nassr Dibantai Benfica di Laga Uji Coba

Jum'at, 21 Juli 2023 | 13:15 WIB
header img
Klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr kembali menelan kekalahan besar saat uji coba di Portugal. Kali ini, Al Nassr dibantai Benfica 1-4. (foto: Al Nassr)

LISBON, iNewsSidoarjo.id – Klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr kembali menelan kekalahan besar saat uji coba di Portugal. Kali ini, Al Nassr dibantai Benfica 1-4. Laga berlangsung di Stadion Algarve, Portugal, Jumat (21/7/2023) dini hari WIB.

Ronaldo dan Marcelo Brozovic bermain dari menit awal. Namun permainan Al Nassr tak bisa berkembang di babak pertama. Al Nassr langsung kebobolan di menit 23 lewat gol Angel di Maria.

Benfica kembali menambah gol di menit 31 dan 36 lewat kaki Goncalo Ramos. Al Nassr memperkecil kedudukan menit 42 lewat gol Sultan Al Ghanam.

Babak satu berakhir dengan skor 3-1 untuk Benfica. Benfica mengganti seluruh pemainnya di babak kedua. Namun, Benfica tetap bisa mendominasi permainan.

Sebaliknya, justru Al Nassr masih kesulitan mengembangkan permainan. Hasilnya, Ronaldo cs kembali kebobolan menit 69. Gol keempat Benfica dicetak Andreas Schjelderup.

Skor 4-1 untuk Benfica menutup laga tersebut. Ronaldo bermain selamat 84 menit di laga ini. Dia diganti di menit 84.

Hasil ini membuat Al Nassr kalah dua kali di laga uji coba. Selanjutnya, Al Nassr akan menjajal kekuatan PSG tanggal 25 Juli 2023 dan Inter Milan tanggal 27 Juli 2023. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut