get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Viral Wanita di Brasil Selamat dari Perampokan Gegara Foto Jin BTS

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:10 WIB
header img
Foto Jin BTS saat wajib militer. (Foto: istimewa).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Jin BTS baru-baru ini bikin heboh karena fotonya bisa menyelamatkan seorang wanita dari perampokan, meski Jin tidak ada di lokasi kejadian tapi bisa jadi superhero untuk wanita itu.

Kejadiannya dilaporkan seorang perempuan berusia 21 tahun asal Brasil kerampokan di halte bus Sao Jose dos Pinhais, Brasil. Perampok itu melihat ponsel untuk menghilangkan jejak barang curian dengan menonaktifkan ponsel.

Tapi, si perampok terkejut ketika melihat layar ponsel wanita itu bergambar seorang pria berseragam militer. Niat hati mau mencuri, dia malah mengembalikan ponsel tersebut dengan alasan takut.

"Si perampok pasti mengira pria berseragam militer di layar hp adalah pacar aku, makanya dia gak jadi mencuri," cerita si perempuan, dilansir dari iNews.id dari Allkpop, Kamis (20/7/2023).

Lucunya, foto pria berseragam militer di layar ponsel itu adalah Jin BTS saat dirinya melaksanakan wajib militer. Fakta ini yang kemudian membuat banyak orang terkejut bahkan tidak menyangka sama sekali.

Saking ajaibnya, kisah ini viral hingga ke Korea Selatan. Beberapa netizen berkelakar bahwa setiap perempuan wajib menaruh foto idol mereka saat mengenakan seragam militer di layar HP.

"Saya kira kita semua harus meletakkan foto Jin BTS di layar HP ketika kita bepergian ke luar negeri untuk menghindari perampokan," komen seorang netizen.

"Sudah pasti si perampok gak kenal siapa itu Jin BTS," kata netizen lain.

"Jin gak hanya melindungi Korea Selatan, tapi dia juga melindungi semua ARMY di seluruh dunia," celetuk netizen. iNewsSidoarjo

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut