get app
inews
Aa Read Next : Gaji Perbulan Justin Hubner Setara dengan Penghasilan Tahunan Pratama Arhan di Liga Jepang, Kok Bisa

Andre Onana Belum Diresmikan Man United

Rabu, 19 Juli 2023 | 13:51 WIB
header img
Andre Onana selangkah lagi gabung Manchester United (Foto: Instagram/@andreonana.24).

MILAN, iNewsSidoarjo.id – Andre Onana selangkah lagi gabung Manchester United. Walau demikian, dia masih ikut berlatih bersama Inter Milan. Pemain asal Kamerun itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Setan Merah -julukan Manchester United- untuk kepindahannya.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, juga telah memastikan jika Onana hampir pasti berpindah tim. Dia akan menjadi pemain Man United dalam waktu dekat.

Meski begitu, seperti dikabarkan Football Italia, Selasa (18/7/2023), Onana rupanya belum meninggalkan Kota Milan. Bahkan, dia ikut sesi latihan bersama skuad I Nerazzurri.

Dilansir dari iNews.id pada Rabu (19/7/2023) rupanya, kiper asal Kamerun tersebut masih belum memiliki visa untuk mendarat di Inggris. Dia diperkirakan harus menuju negara lain, sebelum bisa berada di Manchester.

Pihak MU diketahui sedang bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan Onana. Karena rencananya dia akan dibawa ke Amerika Serikat (AS) dan mengikuti rangkaian pramusim.

Inter Milan sendiri dikabarkan mematok Onana dengan mahar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.

Onana akan menjadi pengganti David De Gea yang dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. iNewsSidoarjo

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut