get app
inews
Aa Read Next : Siap Perkuat Timnas Indonesia Lawan Irak, Maarten Paes Resmi Jadi WNI Hari Ini

Andre Onana Resmi Gabung Man United, Jadi Kiper Termahal

Jum'at, 21 Juli 2023 | 14:12 WIB
header img
Andre Onana resmi menjadi pemain baru Manchester United. Man United rela mengeluarkan dana besar untuk memboyong Onana. (foto: Okezone)

MANCHASTER, iNewsSidoarjo.id – Andre Onana resmi menjadi pemain baru Manchester United. Man United rela mengeluarkan dana besar untuk memboyong Onana. Onana didatangkan dari Inter Milan untuk menggantikan posisi David De Gea yang hengkang di bursa transfer tahun ini.

Man United mengeluarkan dana sebesar 55 juta euro atau setara Rp920,6 miliar. Harga ini membuat Onana menjadi salah satu kiper termahal di dunia saat ini. Onana diikat kontrak hingga 2028 dengan opsi perpanjangan setahun.

“Andre Onana telah bergabung dengan Man United dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2028, plus opsi perpanjangan setahun, tergantung pada izin internasional,” tulis Man United di situs resminya dilihat, dilansir dari iNews.id Jumat (21/7/2023).

Onana akan kembali reuni dengan Erik ten Hag. Keduanya pernah berkerja sama ketika masih di Ajax Amsterdam. Onana mengaku bangga bergabung dengan Man United. Sebab, Man United dikenal selalu memiliki kiper-kiper hebat dari masa ke masa.

“Bergabung dengan Man United adalah kehormatan luar biasa dan saya telah bekerja keras untuk sampai pada momen ini,” tutur Onana. “Man United memiliki sejarah panjang dan kiper-kiper hebat.

Sekarang, saya akan memberikan segalanya untuk menciptakan warisan saya sendiri dalam tahun-tahun mendatang,” katanya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut