get app
inews
Aa Read Next : Raih Juara Tinju Interim WBO Bulu Super, Oscar Valdez Menang TKO Ronde 7 Lawan Liam Wilson

Andre Onana Merapat ke Manchester United, Siap Ikut Tur Pramusim ke Amerika Serikat

Selasa, 18 Juli 2023 | 10:02 WIB
header img
Andre Onana segera gabung Manchester United. (Foto: Twitter/@fabrizioromano)

AMERIKA SERIKAT, iNewsSidoarjo.id – Andre Onana segera merapat ke Manchester United. Kiper asal Kamerun itu bahkan bahkan direncanakan ikut tur pramusim Man United di Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari okzone.com Selasa (18/7/2023) Kabar ini disampaikan langsung oleh pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano.

Onana pun akan segera melakukan perjalanan untuk menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak bersama Setan Merah -julukan Man United. “Andre Onana ke Manchester United, here we go!” cuit Fabrizio Romano di Twitter, @fabrizioromano, Senin (17/7).

“Klub mendekati kesepakatan, maka Onana akan melakukan perjalanan untuk tes medis dan penandatanganan kontrak,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, pihak Man United bahkan langsung mengajukan visa untuk membawa Onana menjalani tur pramusim 2023-2024 di AS.

Di Negeri Paman Sam -julukan Man United- memang akan menjalani sejumlah laga. Total, ada 4 laga yang akan dilakoni pasukan Erik Ten Hag di Amerika Serikat.

Laga-laga itu akan berlangsung mulai 23-31 Juli 2023. Man United pun dinanti lawan berat dalam menjalani laga uji coba di Amerika Serikat. Di antaranya, melawan Arsenal hingga Real Madrid.

“Man United akan mengajukan VISA untuk perjalanan Onana ke AS. Ten Hag akan memiliki kiper baru yang diinginkannya,” jelas Fabrizio Romano.

Kini, menarik menantikan kepindahan Onana dari Inter Milan ke Manchester United. Onana yang diplot menggantikan David de Gea ini sendiri kabarnya akan dikontrak selama 5 tahun. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut