get app
inews
Aa Read Next : Motifnya Ingin Beli Rokok, Pembacok Lansia di Bantul Ditangkap Polisi

Polisi Ungkap Kasus Mutilasi di Sleman, Korban dan Pelaku Berteman

Minggu, 16 Juli 2023 | 17:25 WIB
header img
Beberapa barang bukti yang diamankan polisi dalam perkara muilasi di Sleman.(foto: istimewa)

SLEMAN, iNewsSidoarjo.id - Polda DIY berhasil mengungkap kasus mutilasi yang gegerkan warga Sleman, pada Rabu (12/7/2023). Kedua pelaku dengan korban saling mengenal dan selama ini sudah berteman.

Melangsir dari iNews.id kedua pelaku yang ditangkap W warga Magelang dan RD warga Jakarta. Keduanya ditangkap di wilayah Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (15/7/2023).

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif. Dirreskimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endriardi mengatakan, antara pelaku dan korban sudah saling mengenal. Bisa dikatakan jika selama ini mereka sudah teman.

Para pelaku bukan teman kuliah sehingga bukan mahasiswa. Pekerjaan masing-masing pelaku adalah bekerja sebagai pembuat kue dan juga salah satu di antaranya bekerja di sebuah tempat kuliner.

"Jadi mereka saling mengenal. Mereka berteman," tutur dia, Minggu (17/7/2023).

Penangkapan keduanya dilakukan Jumat (15/7/2023) malam. Keduanya diamankan di Jawa Barat tanpa perlawanan. Kemudian petugas membawa keduanya ke Mapolda DIY melalui perjalanan jalur darat.

"Jadi tadi malam baru sampai di tempat. Terus kami masih periksa," katanya.

Endriadi mengakui kasus ini lumayan rumit sehingga masih perlu waktu untuk mengungkap motif terjadinya kasus mutilasi tersebut.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut