get app
inews
Aa Read Next : Dialog Kebudayaan, 30 Tahun Perjalanan Teater Api Indonesia

Lulusan UI, 10 Artis Salah Satunya Dian Sastrowardoyo Ambil Jurusan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya

Minggu, 16 Juli 2023 | 01:34 WIB
header img
Banyak artis Indonesia lulusan UI. Dian Sastrowardoyo yang mengambil jurusan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya menambah daftar artis dengan almameter tersebut. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Banyak artis Indonesia lulusan UI (Universitas Indonesia). Dian Sastrowardoyo yang mengambil jurusan Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) menambah daftar artis dengan almameter tersebut.

Selain Dian Sastrowardoyo, masih banyak artis Indonesia lulusan UI. Mereka mengambil beragam jurusan di kampus bergengsi tersebut dan dikenal berprestasi.

Lantas siapa saja mereka?

Berikut daftar artis Indonesia lulusan UI dikutip dari sindonews.com dan dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (16/7/2023). Artis Indonesia Lulusan UI

1. Dian Sastrowardoyo, begitu dikenal berkat perannya dalam film Ada Apa dengan Cinta pada 2002 hingga karakter Cinta pun melekat dalam dirinya. Meski cukup aktif di dunia seni peran, Dian berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya UI pada 2007 hingga melanjutkan pendidikannya di Magister Manajemen UI pada 2013.

2. Febby Rastanty, Bersekolah di salah satu SMA Negeri di Jakarta, Febby Rastanty juga melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi negeri. Ia diketahui lulus dari Fakultas Hukum UI pada 2018. Saat ini, Febby masih aktif membintangi beberapa judul film dan series.

3. Feni Rose, Dikenal sebagai presenter infotainment, siapa sangka jika Feni Rose merupakan salah satu lulusan Universitas Indonesia. Di mana ia tercatat sebagai lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UI program studi antropologi.

4. Once Mekel, Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel merupakan lulusan Fakultas Hukum UI pada 1989. Tercatat dalam daftar 50 greatest Indonesian Singers versi majalah Rolling Stone, Once Mekel ternyata juga mengutamakan pendidikannya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut