get app
inews
Aa Read Next : Video Viral Seleb TikTok Probolinggo, Bersuamikan Bripka Polisi Berapa Gajinya?

Berpenghasilan Miliaran per Bulan, Ini 5 Selebgram Terkaya di Indonesia

Selasa, 11 Juli 2023 | 14:24 WIB
header img
Selebgram terkaya di Indonesia. (Foto: instagram)

3. Ria Ricis, Selebgram terkaya di Indonesia salah satunya Ria Ricis. Sebelum terkenal sebagai artis, dia mengawali kariernya sebagai selebgram pada 2016.

Perempuan yang akrab disapa Ricis ini sukses mencuri perhatian publik lewat cara uniknya dalam mempromosikan sebuah brand. Memiliki 34,2 juta pengikut di Instagram, tak heran jika Ricis bisa meraup penghasilan lebih dari Rp200 juta per bulan.

Tak hanya dari Instagram, ibu satu anak ini juga memiliki kanal YouTube yang memiliki 33 juta subcriber dengan penghasilan mencapai Rp183,7 juta hingga Rp2,95 miliar per bulan.

4. Awkarin, juga termasuk jajaran selebgram ternama. Kabarnya tarif endorse perempuan bernama Karin Novilda ini sekitar Rp2 juta untuk sekali unggah di akun Instagram pribadinya.

5. Rachel Vennya, Selebgram terkaya di Indonesia ada Rachel Vennya. Janda 2 anak ini memiliki penghasilan fantastis dari hasil endorsement. Kabarnya mantan istri Niko Al Hakim ini mematok harga Rp12 juta hingga Rp100 juta hanya untuk postingan di instagram.

Ditambah lagi, dia memperoleh Rp150 juta untuk satu postingan di kanal YouTube-nya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut