get app
inews
Aa Read Next : Video Viral Seleb TikTok Probolinggo, Bersuamikan Bripka Polisi Berapa Gajinya?

Berpenghasilan Miliaran per Bulan, Ini 5 Selebgram Terkaya di Indonesia

Selasa, 11 Juli 2023 | 14:24 WIB
header img
Selebgram terkaya di Indonesia. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Tahukah kamu siapa saja selebgram terkaya di Indonesia? Harus diakui saat ini profesi selebgram tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya seorang selebgram kini malah menghasilkan pundi-pundi hingga mencapai miliaran rupiah.

Di Indonesia beberapa artis bahkan dikenal juga sebagai selebgram. Tak heran jika kekayaan mereka jumlahnya tak main-main. Ditambah lagi para artis yang jadi selebgram bayarannya bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Penasaran siapa saja artis yang juga selebgram? Berikut dilansir dari iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (11/7/2023).

Selebgram terkaya di Indonesia:

1. Anya Geraldine, yang juga termasuk selebgram terkaya di Indonesia. Mengawali karier sebagai model, Anya Geraldine kemudian muncul dengan vlog kehidupan pribadinya di kanal YouTube.

Sejak saat itu, perempuan bernama Nur Amalina Hayati ini banjir endorsement dari berbagai produk. Untuk tarif pemain series Layangan Putus ini mematok harga mulai Rp5 juta sampai Rp10 juta untuk sekali unggah.

Jika diakumulasikan Anya Geraldine bisa mendapat penghasilan sebesar Rp550 juta per bulan.

2. Fadil Jaidi, yang terkenal dengan tingkah lucunya ini juga menjadi selebgram terkaya di Indonesia pada 2023. Dia tak pernah kehabisan akal untuk melakukan endorse. Dia juga selalu mempromosikan brand dengan cara yang lucu.

Dengan pengikut 9,3 juta di Instagram Fadil Jaidi kabarnya mematok harga endorsement Rp2,5 juta hanya untuk satu kali IG story. Namun untuk foto dan video di feed Instagram bisa mencapai Rp8 juta untuk satu kali posting.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut