get app
inews
Aa Read Next : Ibu dan Bayinya Ditemukan Tewas Dalam Kamar Rumahnya, Ini sebabnya?

Happy Asmara Si Ratu Viral yang Jadi Sorotan di Pernikahan Denny Caknan, Ada Apa?

Senin, 10 Juli 2023 | 09:00 WIB
header img
Happy Asmara (Foto: @diary.happy77/Instagram).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Pedangdut cantik Happy Asmara menjadi sorotan usai Denny Caknan resmi menikahi Bella Bonita.

Seperti diketahui, pedangdut yang kini dijuluki sebagai Ratu Viral tersebut merupakan mantan kekasih Denny Caknan.

Menjadi sorotan karena Happy Asmara dituding memanfaatkan pernikahan Denny Caknan untuk promosi lagu barunya. Happy merilis lagu berjudul Sadar Posisi bertepatan dengan momen pernikahan sang mantan kekasih.

Meski begitu, pedangdut asal Kediri tersebut telah meminta maaf. Happy Asmara juga telah mengomentari unggahan foto pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita dengan ucapan selamat yang langsung bikin ramai netizen.

Tampaknya julukan Ratu Viral pada Happy Asmara bukan sekadar sematan. Namanya viral di momen pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Terlepas dari itu, Happy Asmara juga dikenal sebagai pedangdut cantik dengan gaya modis. Berikut potret terbarunya yang dikutip dari Okezone.com melalui Instagram @happy_asmara77, Senin (10/7/2023).

1. Pamer bangun rumah

Pertama, ada potret Happy Asmara di lokasi rumahnya yang sedang dibangun. Dia tampil simpel, tetapi tetap cantik memakai kaos putih polos. Happy memadukannya dengan celana panjang sebetis yang membuatnya terlihat kece.

Gayanya makin modis dengan memakai alas kaki berupa sepatu sandal crocs putih.

2. Jalan-jalan di pantai

Berikutnya ada gaya Happy Asmara jalan-jalan menyusuri bibir pantai. Dia tampil simpel mengenakan kaos hitam polos dengan celana pendek krem. Gayanya makin modis dengan memakai sepatu sandal crocs putih.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut