get app
inews
Aa Read Next : Ibu dan Bayinya Ditemukan Tewas Dalam Kamar Rumahnya, Ini sebabnya?

Tragis! Kakek Sebatang Kara Tewas Terbakar Dalam Rumah, Begini Kondisinya

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 11:17 WIB
header img
Kakek sebatang kara di Ngawi tewas terbakar dalam rumah. (ilustrasi)

NGAWI, iNewsSidoarjo.id - Kakek sebatang kara di Ngawi tewas terbakar di dalam rumah, Jumat (13/10/2023) dini hari. Nahas terjadi saat kebakaran hebat melanda rumah yang ditempati di Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar.

Korban bernama Wiji (77) gagal diselamatkan karena jarak rumah yang jauh dari permukiman yang jauh, sehingga terlambat diketahui warga. Selain itu tidak ada sumber air yang bisa digunakan untuk memadamkan api.

Menurut tetangga korban, Kamdan Rohim, selama ini kakek Wiji hidup seorang diri. Hanya sesekali kerabat jauh datang menjenguknya.

"Di rumah tidak ada siapa-siapa, hanya mbah Wiji," tuturnya, dilansir dari iNews.id pada Jumat (13/10/2023).

Tim identifikasi dari Polres Ngawi memgevakuasi jasad kakek malang tersebut dengan kondisi sudah menjadi arang bercampur dengan material rumah yang terbakar. Informasi yang dihimpun, kakek Wiji yang hidup seorang diri tewas hangus terbakar di dalam kamar di atas tempat tidur.

Sementara itu dari hasil penyelidikan Polsek Kedunggalar diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik dalam rumah.

Untuk memastikan penyebab kematian dan memperdalam penyelidikan polisi mengevakuasu jasad korban ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut