get app
inews
Aa Read Next : Tiket Ludes Terjual! Suporter Siap Teror Lawan di Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23

Ada Irfan Bachdim, 5 Pesepakbola Bintang Eks Pemain Timnas Indonesia Bakal Direkrut Klub Liga 1 2023

Minggu, 09 Juli 2023 | 15:55 WIB
header img
Osvaldo Haay/Foto:Persija Jakarta

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Mantan pemain Timnas Indonesia bisa direkrut klub Liga 1 2023-2024. Pasalnya, status penggawa Timnas Indonesia ini tanpa klub alias mengangur. Dalam dunia sepakbola, kemampuan menjaga performa agar tetap prima sangat dibutuhkan.

Karena, hal itu sangat berkaitan dengan kesempatan bermain, baik di level klub maupun negara. Maka, tak ayal sering kita jumpai nama-nama yang seharusnya masih dalam masa produktif, namun mengalami performa yang loyo.

Sehingga, nama mereka pun kemudian tak muncul lagi dalam list pemain, atau bahkan ditendang dari kesebelasan. Kondisi demikian itu bahkan dialami oleh para mantan penggawa Timnas Indonesia.

Pernah menyandang status sebagai pemain Timnas Indonesia ternyata tak mampu menyelamatkan mereka dari pemutusan kontrak.

Hal itu membuat mereka dapat direkrut secara gratis oleh klub-klub Liga 1 2023-2024. Siapa saja mereka? Ini ulasannya, dikutip dari okzone.com pada Minggu (9/7/2023).

5.Osvaldo Haay Osvaldo Haay pernah digadang-gadang sebagai calon bintang Timnas Indonesia karena penampilan apiknya di level kelompok umur dan juga di kompetisi Liga 1.

Namun, cedera membuat performanya menurun. Osvaldo Haay menjadi pemain dengan status tanpa klub saat ini. Kesebelasan terakhir yang dibelanya, Persija Jakarta, memutuskan tak memperpanjang kontrak mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut