get app
inews
Aa Read Next : Bandara Juanda Layani 35 Rute Penerbangan di Awal Tahun 2024

Tiba di Tanah Air, Jemaah Haji Sujud Syukur

Selasa, 04 Juli 2023 | 19:12 WIB
header img
Salah satu jemaah haji sujud syukur saat tiba di Bandara Juanda Sidoarjo, Selasa (4/6/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Kegembiraan terpancar dari raut wajah para jemaah haji yang telah selesai menunaikan ibadah haji di tanah suci saat mereka tiba di Bandara Internasional Juanda.

Sejumlah jemaah haji melakukan sujud syukur di area Run Way bandara. Ratusan jemaah haji kloter pertama embarkasi Surabaya ini merupakan jemaah asal Bangkalan Madura. Mereka dengan jumlah 445 orang dan 5 orang petugas pendamping.

Rombongan tiba di Bandara Juanda pukul 15.58 WIB. Menggunakan Maskapai Saudi Arabia Airlines Boeing 744 dengan Nomor penerbangan SV5048 rute Jeddah-Surabaya.

Dari pantauan iNewsSidoarjo.id para jemaah itu tampak wajah gembira dan haru, saat tiba di Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo, mereka langsung sujud syukur di areal run way bandara.

"Kami bersama istri sangat bersyukur telah selesai menjalankan ibadah haji ke tanah Suci. Dan hari ini telah berhasil kembali ke tanah air," kata Mohammad Hasan jemaah asal Bangkalan di bandara Juanda, Selasa (4/7/2023).

Hal senada dijelaskan Mahfud Efendi jemaah asal Blegah, Bangkalan mengaku bersyukur telah tiba di tanah air dengan selamat.

"Alhamdulillah, kami sujud syukur ini merupakan bentuk syukur bahwa menunaikan ibadah haji berjalan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat," kata Mahfud.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut