get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Minta Belanda Hapus Kebijakan Anti-deforestasi Agar Tak Rugikan Indonesia

Mantap! KRI Bima Suci dan Satlat KJK 2023 Raih Juara Terspektakuler di Ajang Tall Ship Race Den Held

Senin, 03 Juli 2023 | 15:58 WIB
header img
KRI Bima Suci, meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Tall Ship Race yang diadakan di Den Helder, Belanda, Jum’at (30/6).(Foto: Dispen AAL)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo id-KRI Bima Suci, kapal latih layar tiang tinggi legendaris milik Indonesia, dan Satlat Kartika jala Krida tahun 2023 (KJK 2023) berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Tall Ship Race yang diadakan di Den Helder, Belanda, Jum’at (30/6).

Berdasarkan keterangan tertulis yang di terima iNewsSidoarjo.id Senin (3/7/2023). KRI Bima Suci yang diawaki prajurit TNI AL dan Taruna AAL peserta Kartika Jala Krida tahun 2023 ini tidak hanya mengukir prestasi dengan meraih juara kategori "The Most Spectacular Arrival" dan "The Best Crew Parade Marching Band", tetapi juga berhasil memenangkan dua kategori lainnya yakni “Vesel Furthest from Home Port” dan “Runner Up Sport Activity” pada acara Crew Parade Den Helder 2023. Dalam kategori "The Most Spectacular Arrival", KRI Bima Suci berhasil memukau masyarakat setempat dengan tampilan yang meriah saat memasuki pelabuhan Den Helder.

Para Prajurit dan Taruna AAL dengan gagahnya mengibarkan bendera merah putih serta para Taruna dengan semangat menyajikan pertunjukan yang luar biasa dengan menampilkan GS Mini dan mengenakan pakaian budaya daerah Indonesia.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut