get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Saksikan Hari ini! Liga 1 2023/2024: Bali United Vs PSS Dan Persis Lawan Persebaya

Sabtu, 01 Juli 2023 | 16:44 WIB
header img
Bali United vs PSS Sleman dalam laga Liga 1 2023/2024 pada Sabtu (1/7/2023) sore ini. (Foto: Bali United)

BALI, iNewsSidoarjo.id - Jadwal Liga 1 2023/2024 hari ini sudah diketahui. Ada dua laga menarik yang sayang dilewatkan salah satunya Bali United vs PSS Sleman.

Pekan pertama Liga 1 2023/2024 akhirnya dimulai hari ini, Sabtu (1/7). Dilansir dari iNews.id pada Sabtu (1/7/2023) Sebagai pembuka, Bali United dan PSS Sleman akan bertanding.

Kedua tim akan bertarung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Tentu ini akan menjadi ujian berat bagi PSS yang bermain di depan pendukung Bali United.

Namun secara head to head, PSS bisa dibilang lebih baik atas Bali United. Musim lalu, Bali United tidak berdaya dengan kalah dua kali. PSS punya modal berharga untuk tampil pede melawan sang tuan rumah.

Hanya saja, tim Elang Jawa masih perlu beradaptasi dengan racikan taktik pelatih baru, Marian Mihail. Meski baru membesut PSS, Mihail tidak asing dengan Bali United. Dia pernah melawan tim kebanggaan pulau dewata saat melatih klub Vietnam, Tang Hoa.

“Saya dan staf pelatih sudah melakukan analisa mendalam mengenai Bali United FC. Saya tahu kondisi mereka secara detail karena tahun 2018 saya pernah berhadapan dengan mereka ketika saya melaih Tang Hoa, klub Liga Vietnam. Itulah kenapa saya mengetahui seluk beluk mereka,” ujar Mihail saat sesi konferensi pers pralaga, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (30/06).

Beralih ke laga selanjutnya, ada Persis Solo melawan Persebaya Surabaya. Duel ini akan tersaji di Stadion Manahan, Surakarta. Persis sebelumnya sudah melawan Persebaya pada laga pramusim.

Mereka kalah 3-4 setelah sebelumnya unggul 3-0 pada babak pertama. Hal ini jelas menjadi PR besar bagi Persis asuhan Leonardo Medina. Laskar Sambernyawa jelas dituntut menang agar tidak dipermalukan dua kali secara beruntun.

“Bagi saya yang terpenting adalah kolektivitas permainan. Kita selalu mencari cara agar seluruh pemain dapat bermain sesuai identitas tim," ucap Medina di konferensi pers pralaga.

Jadwal Liga 1 2023/2024 hari ini : Bali United vs PSS Sleman - pukul 15.00 WIB/16.00 WITA Persis Solo vs Persebaya Surabaya - pukul 19.00 WIB iNewsSidoarjo.id

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut