get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Gelar Turnamen Mobile Legends, New Primagama Pondok Jati Sidoarjo Wadahi Bakat Para Gamers Muda

Rabu, 28 Juni 2023 | 18:12 WIB
header img
Salah satu tim peserta turnamen antar pelajar Mobile Legends "Bang Bang". (Foto: ist)

Ia mengungkapkan pentingnya mengatur waktu dengan bijak dan bahwa kesuksesan seseorang tergantung pada kemampuan mengendalikan waktu.

"Kami juga bangga, gelaran turnamen kali ini sukses mengedukasi para gamers bahwa sebenarnya main game itu oke oke saja, yang penting tau waktu. Orang yang sukses adalah orang yang mengendalikan waktu dan orang yang gagal adalah orang yang dikendalikan waktu. Dan main game'nya bukan untuk sia-sia, tapi main game'nya untuk rehat dari belajar agar nanti belajarnya bisa lebih baik lagi. Apalagi sekarang game bisa menjadi hal yang positif, yaitu bisa bikin kita jadi atlet e-sport” ungkapnya.

Dengan demikian, keberhasilan SMP Negeri 2 Taman dalam turnamen ini menjadi bukti bahwa mereka mampu menggabungkan keterampilan bermain game dengan kemampuan mengendalikan waktu dan meningkatkan prestasi belajar mereka.

Turnamen Mobile Legends ini memberikan pengalaman berharga bagi para pemainnya, serta mempromosikan game sebagai sarana yang positif dalam pengembangan kemampuan mereka.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut