get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Gelar Turnamen Mobile Legends, New Primagama Pondok Jati Sidoarjo Wadahi Bakat Para Gamers Muda

Rabu, 28 Juni 2023 | 18:12 WIB
header img
Salah satu tim peserta turnamen antar pelajar Mobile Legends "Bang Bang". (Foto: ist)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Gelar turnamen antar pelajar Mobile Legends "Bang Bang", tim e-sport dari SMP Negeri 2 Taman berhasil meraih gelar juara.

Turnamen yang diadakan oleh New Primagama Pondok Jati Sidoarjo ini dihelat di Gedung Primagama Pondok Jati, Sidoarjo pada hari selasa (20/6).

Dalam turnamen itu, Tim e-sport mobile legend SMP Negeri 2 Taman berhasil mengalahkan perwakilan tim dari SMP Negeri 1 Candi dalam partai puncak grand final.

Ketua penyelenggara acara dan CBO New Primagama Pondok Jati, Akhmad Faris Putra memaparkan bahwa Turnamen Pelajar Mobile Legends "Bang Bang" yang diadakan kali ini sebagai sarana mengisi liburan sekolah sekaligus melatih softskill seperti kerjasama tim, adrenalin, dan mental yang kuat.

"Antusiasme para pemain game sangat luar biasa sejak awal hingga akhir turnamen ini. Peserta turnamen menunjukkan semangat yang tinggi dalam mengikuti setiap tahapan kompetisi," ujar Faris. Rabu (28/6/2023).

Tim dari SMP Negeri 2 Taman yang berhasil meraih juara terdiri dari lima pemain, yaitu Alfiano Aryo Bagaskoro, Abdul Qodir Jailani, Wafa Fabi Ali, Mohammad Fadly, dan Badar Naufal Athaullah.

Sementara itu, tim dari SMP Negeri 1 Candi yang meraih posisi juara kedua terdiri dari Al Vian Ruslianto, Danu Reza, M Akbar Maulana, Farel Abdy Saputra, dan M. Vallen Nur Rizky. Akhmad Faris Putra juga menekankan rasa bangganya terhadap kesuksesan turnamen ini dalam memberikan edukasi kepada para pemain game.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut