get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Gelar Kampanye Akbar di Sidoarjo, Ajak Pendukung Raih Suara Maksimal

Gegara Pakai Kaus Hijau, Ganjar Pranowo Ledek Bang Zul: Mau Ikut Sandi ke PPP?

Senin, 19 Juni 2023 | 08:08 WIB
header img
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo saat bersilaturahmi ke Kantor DPW Partai Perindo didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Minggu (18/6/2023).

MATARAM, iNewsSidoarjo.id - Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo bertemu dengan Zulkieflimansyah, Gubernur NTB saat silaturahmi ke Kantor DPW Partai Perindo NTB, Minggu (18/6/2023).

Dalam momen tersebut, Ganjar meledek Bang Zul-sapaan akrab Zulkieflimansyah yang mengenakan kaus hijau.

"Saya kira tadi pengurus PPP atau mau ikut Pak Sandi ke PPP," kata Ganjar disambut gelak tawa para pengurus dan kader Partai Perindo itu.

Bang Zul hanya tersenyum mendapat guyonan politisi sekaliber Ganjar Pranowo. Bang Zul merupakan salah satu pengurus DPP PKS.

Kendati demikian, Ganjar Pranowo menegaskan kedekatannya dengan Gubernur NTB.

"Mohon maaf ya teman-teman, kami bertiga ini dulunya sama-sama di DPR RI. Beliau ini bapak TGB mantan gubernur, tapi kami berdua masih menjabat gubernur. Jadi dua jabatan yang membuat kami sering bertemu sering berkumpul. Soal berbeda ya dikit-dikit lah seperti itu," paparnya.

Dilansir dari iNews.id, Ganjar mengaku senang lantaran disambut oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan toko pemuda di Mataram NTB.

Menurutnya, semua nantinya bermuara pada kesejahteraan rakyat Indonesia. Saat dikonfirmasi, Bang Zul terkait kehadirannya dalam kegiatan tersebut mengatakan, sebagai Gubernur NTB menyambut baik kehadiran berbagai pihak.

Tidak terkecuali Ganjar Pranowo yang tak lain merupakan sahabat lama. "Sebagai gubernur tentu saya menyambut baik kehadiran pak Ganjar," ujarnya.

Bang Zul mengaku baru tiba dari Pulau Sumbawa. Dia menghadiri acara Samota 10 K yang berlangsung di Sumbawa. Kegiatan itu merupakan rangkaian dari MXGP Samota 2023 yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Ganjar Pranowo berada di Lombok dalam rangkaian silaturahmi dan safari politik. Selain bertemu dengan TGB dan kader serta pengurus DPW Partai Perindo, dia juga disambut kader PDI Perjuangan dan PPP NTB.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut