get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Tim Argentina Mulai Latihan Hari Ini di SUGBK, Digelar Tertutup

Sabtu, 17 Juni 2023 | 07:47 WIB
header img
Ketum PSSI Erick Thohir tampak menyambut pemain Timnas Argentina yang tiba di Indonesia pada Jumat (16/6) malam WIB. Rencananya Emi Martinez cs akan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini Sabtu (17/6). (Foto:isw)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Timnas Argentina telah tiba di Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday periode Juni 2023. Rencananya Enzo Fernandez dkk akan menggelar latihan tertutup hari ini, Sabtu (17/6).

Seperti diketahui, Timnas Argentina telah tiba di Indonesia pada Jumat (16/6/2023) malam WIB. Tim polesan Lionel Scaloni itu mendapat sambutan dari Ketum PSSI, Erick Thohir beserta para exco.

Kedatangan Tim Argentina dalam rangka menjalani laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Urama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/6/2023) mendatang.

Melangsir dari iNews.id, menjelang laga tersebut, Argentina siap menggelar sesi latihannya secara tertutup.

Media juga dilarang untuk meliput sesi latihan yang dilakukan tim berjuluk La Albiceleste tersebut. Diketahui, itu semua dilakukan untuk menjaga privasi para pemain.

"Kami ingin menyampaikan bahwa Timnas Argentina akan melaksanakan sesi latihan tertutup pada Sabtu 17 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno," tulis pernyataan LOC Match Media Operation Indonesia vs Argentina dalam keterangan yang diterima iNews.id, Sabtu (17/6/2023).

"Dalam rangka menjaga fokus dan privasi para pemain, pihak tim memutuskan untuk tidak membuka akses media selama sesi latihan tersebut," lanjutnya.

Lebih lanjut, hal tersebut dilakukan untuk mematangkan persiapan Argentina. Sebab, Lionel Scaloni ingin timnya dalam kondisi yang baik saat melawan Timnas Indonesia.

Keputusan ini diambil dengan tujuan memastikan kondisi terbaik bagi para pemain dalam persiapan mereka menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia," ungkap pernyataan tersebut.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut