get app
inews
Aa Read Next : Timnas Lolos Semi Final, Ini yang Dikatakan Fans Korsel

Lionel Messi Tiba di AS, Simak Jadwal Perkenalan dan Debut Berkostum Inter Miami

Rabu, 12 Juli 2023 | 09:16 WIB
header img
Kapten Timnas Argentina Lionel Messi tiba di Amerika Serikat. (Foto: @intermiamifc0)

MIAMI, iNewsSidoarjo.id - Kapten Timnas Argentina Lionel Messi tiba di Amerika Serikat. Pemain berjuluk La Pulga itu siap debut di Major League Soccer (MLS) bersama klub barunya, Inter Miami.

Dilansir dari iNews.id melalui CBS News Miami, Rabu (12/7/2023), Messi dan keluarganya tiba di Bandara Eksekutif Fort Lauderdale, Selasa (11/7) sore waktu setempat.

Dia turun dari pesawat bersama istri dan anak-anaknya. Mereka menuju ke van hitam yang menunggu tidak jauh dari pesawat.

Inter Miami mengumumkan bakal memperkenalkan Messi pada 16 Juli di Stadion DRV PNK. Ofisial tim mengatakan acara tersebut mencakup hiburan menarik, pidato di lapangan dan banyak lagi.

Inter Miami juga menargetkan Messi akan memulai kiprahnya di MLS pada 21 Juli pada ajang Piala Liga. Messi gabung Inter Miami yang merupakan klub David Beckham setelah dua tahun berkostum Paris Saint-Germain.

Peraih Ballon d'Or tujuh kali itu sempat dikaitkan dengan klub Arab Saudi dengan gaji yang fantastis. Namun La Pulga tak tergiur dengan tawaran tersebut dan memilih Inter Miami.

Ini pertama kalinya dia berkarier di luar Eropa. Sebelum menginjakkan kaki di AS, Messi berada di kampung halamannya.

Dia bermain pada laga perpisahan mantan rekan setimnya di Timnas Argentina Juan Roman Riquelme dan Maxi Rodriguez. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut