get app
inews
Aa Read Next : Cerita ke Media Spanyol, Luis Milla Bangga pada Persib Bandung dan Kompaknya Suporter Indonesia

Lionel Messi Masuk Skuad Inter Miami Vs Cruz Azul, Siap Mengawali Liga 2023

Sabtu, 22 Juli 2023 | 12:14 WIB
header img
Nama Lionel Messi masuk skuad Inter Miami vs Cruz Azul pada pertandingan perdana Group South 3 Piala Liga 2023 di Stadion DRV PNK, Sabtu (22/7/2023) pagi WIB

FLORIDA, iNewsSidoarjo.id – Nama Lionel Messi masuk skuad Inter Miami vs Cruz Azul pada pertandingan perdana Group South 3 Piala Liga 2023 di Stadion DRV PNK, Sabtu (22/7) pagi WIB.

Namun La Pulga mengawali laga di bangku cadangan. Akun resmi Inter Miami sudah mengunggah susunan pemain lawan Cruz Azul.

Sang Pelatih Tata Martino memainkan formasi 4-3-3. Sayangnya tidak ada Messi di daftar starting XI. Peraih Ballon d'Or tujuh kali itu ditempatkan di deretan pemain cadangan bersama Sergio Busquets.

Tata Martino sebelumnya sudah mengisyaratkan akan menurunkan Lionel Messi dari bangku cadangan. Pemain berusia 36 tahun itu berpotensi besar akan melakukan debutnya melawan Cruz Azul.

"Sangat sulit bagi orang untuk tidak memiliki ekspektasi (terhadap Messi),” kata Martino dilansir dari iNews.id melalui laman The National pada Sabtu (22/7/2023).

“Tapi mungkin (Messi) perlu beberapa saat,” sambungnya.

Di sisi lain Busquets mengaku belum siap untuk bermain penuh dalam laga debutnya. Gelandang berpaspor Spanyol itu menyatakan butuh waktu adaptasi dengan permainan The Herons -julukan Inter Miami.

"Saya butuh waktu untuk beradaptasi. Hampir tidak mungkin bagi saya untuk bermain 90 menit besok," ujar Busquets. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut