get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Apresiasi Mahfud MD dalam Debat Cawapres

Dinasti Nusantara Resmi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI

Sabtu, 10 Juni 2023 | 16:59 WIB
header img
Kolano Kie Raha Buldan Ternate Sirajul Mulki Amiruddin, As-Sultan Iskandar Hidayatullah Sjah ketika deklarasi dukungan ke Ganjar Pranowo di Gor Delta Sidoarjo, Sabtu, (10/6/2023)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Dinasti Nusantara secara resmi menyatakan dukungan, kepada Calon Presiden Ganjar Pranowo, agar menang dan terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dukungan resmi itu dideklarasikan saat acara 'Merawat Jiwa Nusantara, Silaturahmi Relawan Ganjar Pranowo', yang diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu siang (10/6/2023).

Pembacaan naskah deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024-2029, dibacakan oleh Sultan Ternate, Kolano Kie Raha Buldan Ternate Sirajul Mulki Amiruddin As-Sultan Iskandar Hidayatullah Sjah. As-Sultan Iskandar menjelaskan, sosok Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang selalu bersedia mendengarkan aspirasi, bahkan, Ganjar tak segan-segan berdialog menjawab semua persoalan para pemangku adat.

"Alasan rasional kenapa kami mendukung pak Ganjar sebagai Presiden RI, karena kami nilai beliau sangat peduli terhadap budaya dan adat istiadat. saya pernah berdialog lama dengan pak ganjar, saat beliau berkunjung ke istana saya di ternate, dari situ terlihat dia sangat serius menampung semua aspirasi kami," jelas As-Sultan Iskandar.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut