get app
inews
Aa Read Next : Bea Cukai Juanda Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Miliaran Rupiah

Ratusan Emak-Emak Antusias Ikuti Senam Zumba Bersama Premier Place Hotel Surabaya Airport

Minggu, 28 Mei 2023 | 23:22 WIB
header img
Senam aerobik dan zumba yang bersama Premier Place Hotel Surabaya Airport bekerjasama dengan Lanudal Juanda yang digelar di kawasan monument Gannnet, Juanda, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Minggu (29/5/2024) pagi.

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Ratusan Emak-Emak ikuti senam aerobik dan zumba yang bersama Premier Place Hotel Surabaya Airport bekerjasama dengan Lanudal Juanda yang digelar di kawasan Monument Gannet, Juanda, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Minggu (28/5/2024) pagi.

Mereka nampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan yang berlangsung selama dua jam itu.

Tidak saja diikuti emak-emak yang berasal dari desa sekitar bundaran Monument Gannet, Namun, nampak kalangan pria turut berolah raga senam aerobik maupun zumba.

Head of Sales & Marketing Premier Place Hotel Surabaya Airport, Dhe Nia Firdaus menjelaskan, kegiatan ini bertemakan minggu sehat, bersama Premiere place dan Lanudal Juanda. Selain itu kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Premier Place yang ke-7.

"Kita melakukan road show ke beberapa tempat untuk memeriahkan ulang tahun hotel kami seperti bakti sosial di Rutan perempuan, senam aerobik di Car Free Day, Darmo, Surabaya dan terakhir di kawasan monumen Gannet ini," jelas Dhe Nia.

Masih kata Dhe Nia, pihaknya sengaja memiliki Monument Gannet sebagai penutup dalam kegiatan road show, karena Premier Place berada dekat dengan Lanudal juanda. Selain itu, juga untuk mengapresiasi warga yang setiap minggu berolah raga di tempat tersebut.

"Tidak saja karena premiere place berlokasi dekat dengan kawasan Bandara Juanda, juga untuk memberikan support dan apresiasi kepada masyarakat yang bisa berolah raga di kawasan Monumen Gannet,"kata Dhe Nia.

Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat memberikan hal yang positif bagi masyarakat terkait upaya menjaga kesehatan. Dan rencananya, pada ulang tahun Premiere Place tahun depan akan melakukan road show dengan tema dan tempat yang berbeda.

"Kita akan melakukan road show pada ulang tahun hotel kami tahun depan, namun, tema dan tempat akan berbeda," pungkas Dhe Nia.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut