get app
inews
Aa Read Next : KPU Ubah Sistem Panelis Debat Pilpres 2024 Kedua

DPC PKB Resmi Serahkan Nama Bacaleg ke KPU, Sejumlah Kader Berpakaian Adat

Sabtu, 13 Mei 2023 | 21:34 WIB
header img
DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo. Sabtu, (13/5/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Dengan diiringi musik patrol, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo, Jalan Jati, Cemengkalang, Sidoarjo. Sabtu, (13/5/2023).

Tidak hanya itu, sejumlah kader PKB Sidoarjo yang ikut serta dalam penyerahan daftar nama Bacaleg ini juga mengenakan pakaian adat nusantara.

Mereka berangkat dari kantor DPC PKB Sidoarjo di Jalan Erlangga, Sidokare, Sidoarjo. Selain Ketua DPC PKB H. Subandi, dan beberapa petinggi PKB Sidoarjo, juga nampak Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo H.Subandi menjelaskan, dalam pemilu 2024 ini, pihaknya menargetkan 20 kursi di DPRD Kabupaten Sidoarjo. Dengan adanya 16 petahana yang Kembali mencalonkan diri, dinilai target tersebut sangat realistis.

“Mudah-mudahan semua bacaleg ini jadi anggota legislatif.Saat ini kita memiliki 16 kursi di DPRD Sidoarjo, maka kita nanti menargetkan 20 kursi, syukur-syukur bisa mencapai 24 kursi,”jelas Subandi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut