get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Motor Milik Staf LP Ma'arif NU Sidoarjo Dicuri Maling saat Momen Lebaran 1444 H

Selasa, 25 April 2023 | 20:45 WIB
header img
Pencuri gondol motor milik staf LP Ma'arif NU Sidoarjo. Foto: Ilustrasi/Okezone

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Sepeda motor milik staf pimpinan cabang Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama Sidoarjo, Muchammad Ainul Yaqin raib dicuri maling saat momen lebaran idul fitri 1444 H.

Musibah yang menimpa warga Dusun Bringinwetan RT 05, RW 06 Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo terjadi pada Minggu (23/4/2023) sekitar pukul 02.00 dini hari atau saat malam takbiran.

Motor Honda Scoopy nopol W 5243 NCG yang diparkir disamping rumah itu hilang usai diketahui istri korban Ulvi Aulia yang terbangun dari tidurnya. Ulvi cukup kaget motor milik suaminya itu hilang. Ia langsung mengecek pintu pagar rumah dan kondisinya terbuka.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke suaminya. Bahkan, ketika berusaha dicari belum juga ketemu. "Sudah kami cari ke sekitar tapi tidak ketemu," kata Muchammad Ainul Yaqin, korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Selasa (25/4/2023).

Yaqin menjelaskan, dirinya memarkirkan motor tersebut pada Sabtu (22/4/2023) malam sekitar pukul 20.30 WIB di samping rumahnya. Motor tesebut, ucap dia, terparkir dalam kondisi setir terkunci dan pintu pagar depan rumah juga terkunci.

“Motor itu biasa saya parkirkan di sebelah rumah setiap harinya setelah saya pakai. Itu motor satu-satunya untuk bekerja, apalagi masih kredit. Semoga bisa ketemu," jelasnya.

"Saya sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Taman. Salah satu anggota Polsek Taman juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP)," jelasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut