get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Korban Dukun Pengganda Uang Suami Istri Dimakamkan di Pesawaran

Sabtu, 08 April 2023 | 17:31 WIB
header img
Suasana pemakaman pasangan suami istri asal Pesawaran korban dukun pengganda uang di Banjarnegara. (Foto: Ist)

PESAWARAN, iNewsSidoarjo.id - Jenazah pasangan suami istri Irsyad dan Wahyu Tri Ningsih yang menjadi korban pembunuhan dukun pengganda uang Slamet Tohari alias Mbah Slamet di Banjarnegara, Jawa Tengah dimakamkan.

Pemakaman itu berlangsung di Desa Tanjung Rejo, Gedongtataan, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Sabtu (8/4/2023).

Melangsir dari iNews.id Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran mengatakan, pemakaman telah dilaksanakan pagi tadi pukul 08.00 WIB.

"Korban (Jenazah Irsyad dan Wahyu Tri Ningsih) tiba di rumah duka pada hari Sabtu dini hari pukul 03.00 WIB. Setelah itu langsung dimakamkan pagi harinya," ujar Hapran.

Ia menuturkan, jenazah diberangkatkan dari rumah sakit umum Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah pada Jumat (7/4/2023) pukul 14.10 WIB menggunakan ambulans.

Kedatangan jenazah ke kampung halaman turut didampingi anak kandung berinisial A (17).

"Kegiatan yang dilaksanakan berlangsung dalam keadaan aman, dan terkendali," ucapnya.

Sementara untuk korban atas nama Suheri dan Riani, masih menunggu hasil pencocokan antemortem antara anak korban inisial R dengan kedua orang tua.

"Kami masih menyiagakan personel untuk mendampingi keluarga korban Suheri dan Riani yang menunggu hasil dari Polda Jateng. Apabila ada perkembangan lebih lanjut akan kami laporkan kembali pada kesempatan pertama," ucapnya.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut