get app
inews
Aa Read Next : Setelah 2 Tahun Menikah, Vidi Aldiano Akhirnya Rasakan Puasa Pertama Bareng Istri

Bulan Suci Ramadhan, Premier Place Hotel Surabaya Airport Hadirkan Kampoeng Pecinan Nusantara

Kamis, 16 Maret 2023 | 13:12 WIB
header img
Kampoeng Ramadan dengan tema Pecinan Nusantara di Premier Place Hotel Surabaya Airport. ( Foto: istimewa)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah yang kurang seminggu lagi, tentunya menjadi bulan yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia.

Tidak saja menjadi momen spesial untuk menyucikan diri, namun juga banyak tradisi yang selalu dinanti di bulan yang penuh Rahmat itu.

Salah satunya tradisi buka bersama (Bukber) seolah menjadi tradisi wajib di kalangan masyarakat muslim. Kondisi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku bisnis kuliner maupun perhotelan dalam menarik pelanggannya.

Seperti Premier Place Hotel Surabaya Airport, yang menawarkan konsep “Kampoeng Ramadan” yang telah menjadi ikon setiap tahunnya mengusung tema “Pecinan Nusantara”. Konsepnya menyuguhkan dekorasi serta hidangan khas dari masing-masing Pecinan di Indonesia. Mulai dari Glodok, Kya Kya, Singkawang, Sudiroprajan, Kauman dan masih banyak lagi.

“Kami ingin masyarakat Sidoarjo maupun Surabaya merasakan euforia nostalgia mengunjungi serta menikmati hidangan Pecinan Halal yang ada di Indonesia," ucap Head of Sales & Marketing Premier Place Hotel Surabaya Airport Dhe Nia Firdaus disela-sela Peluncuran Undangan Buka Puasa Rabu (15/3/2023).

Lebih jauh Dhe Nia menerangkan, dalam Ramadan nanti, pengunjung akan merasakan nuansa yang berbeda pada saat masuk area lobi hotel hingga sekitar Coriander Resto & Poolside. Dekorasi dengan nuansa merah ala Pecinan serta sentuhan khas Ramadan mampu menciptakan suasana baru bagi pengunjung tahun ini.

Tidak hanya dekorasi ala Pecinan, Premier Place Surabaya Airport pun menyuguhkan hidangan spesial ala Pecinan yang siap menemani makan malam seluruh pengunjung.

“Akan ada berbagai menu yang kami tawarkan kepada pengunjung, semuanya memiliki karakteristik dan ciri khas berbeda dari masing-masing Pecinan,” terang Executive Chef Premier Place Surabaya Airport Andi Abidin.

Chef Andi itu menyebutkan, sajian istimewa Tengkleng Sudiroprajan, Roasted Beef Harissa, Nasi Pindang Sapi, hingga Kambing Oven siap disajikan bersama dengan beragam pilihan minuman.

Suguhan minuman yang beraneka macam pun dapat dipilih sesuai selera masing-masing pengunjung, mulai dari Es Kopi Semawis, Teh Oolong, Teh Liang dan lainnya.

"Dibanderol dengan harga Rp 179.000 saja, tamu sudah bisa menikmati berbuka puasa dengan pilihan menu sepuasnya," tambahnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut