get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Ikut Sukseskan 1 Abad NU, Bandell Lighting Benahi Lampu PJU di Sidoarjo hingga Bagikan 1.600 Paket

Selasa, 07 Februari 2023 | 14:38 WIB
header img
Para karyawan lampu merek Bandell Lighting ketika tengah sibuk membagikan 1.600 paket konsumsi kepada jamaah 1 Abad NU di area GOR Sidoarjo. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Lampu merek Bandell Lighting ikut berpartisipasi mensukseskan resepsi puncak Harlah 1 Abad NU dengan membenahi sejumlah titik lampu masuk wilayah Kota Sidoarjo (Toll Gate Sidoarjo, Waru dan sekitarnya).

Tak hanya itu, Bandell Lighting yang diproduksi PT Sarana Karya Solusindo (PT SKS) itu juga membagikan paket konsumsi sebanyak 1.600 serta kipas tangan pada puncak acara yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Sebanyak 1.600 paket konsumsi serta kipas angin tangan dua kali kami bagikan, yaitu pagi dan siang hari. Alhamdulillah pembagian dalam waktu singkat habis," ujar Agus Hadi Wijaya, Manager Produksi Bandell Lighting dari rilis yang diterima iNewsSidoarjo.id, Selasa (07/02/2023).

Agus menjelaskan, sebanyak 20 staf dan karyawan yang membagikan paket tersebut kepada jamaah di area GOR Delta Sidoarjo.

Meski demikian, ia menjelaskan, tujuan perusahaannya membagikan paket konsumsi itu berpartisipasi ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan sekaligus merasa bangga bisa ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan harlah 1 Abad NU di Sidoarjo.

"Apalagi perusahaan kami merupakan perusahaan yang berkembang di Kota Delta," ungkap Agus.

Owner PT SKS atau Bandell Lightning, Sugiono menambahkan, partisipasi perusahaan miliknya tidak hanya menyediakan konsumsi bagi jamaah. Akan tetapi, juga melaksanakan sejumlah perbaikan terutama soal perbaikan lampu.

"Kami sebagai warga Sidoarjo, ikut bangga bisa berpartisipasi aktif mendukung terselenggaranya Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo ini. Kami berharap semua berjalan dengan aman, tertib, lancar dan manfaat," tegas Sugiono.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan dukungan lainnya untuk ikut mensukseskan Resepsi Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo ini diantaranya tim Bandell Lightning ikut mengecat tower lampu sorot GOR Delta Sidoarjo, lampu PJU Toll Gate Sidoarjo, Waru dan sekitarnya.

Selain itu, perbaikan lampu Facade Lighting atau lampu RGB (warna warni) lampu-lilin di Jembatan Layang Waru dan sekitarnya, agar menjadi lebih 'cantik' sebagai pintu masuk ke Sidoarjo.

"Jadi semua dukungan dan partisipasi kami itu demi untuk suksesi Resepsi Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo. Termasuk kami mendukung dengan menyiapkan 1 unit mobil ambulance yang stand by di sekitar lokasi acara," pungkasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut