get app
inews
Aa
Read Next : Oknum Kepala Desa Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Dana Desa

Pembunuh Pria Berkaos Merah di Sidoarjo Ditangkap, Pelakunya Teman Sendiri

Jum'at, 06 Januari 2023 | 16:31 WIB
header img
AY alias B, tersangka kasus pembunuhan terhadap DS (21) yang dilakukan di lapangan Desa Semampir, Kecamatan Sedati, ketika digelandang di Polresta Sidoarjo. (Foto : iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Tak butuh waktu lama bagi Polisi mengungkap kematian pria berkaos merah yang tergeletak di lapangan di Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Ternyata, korban yang meninggal berinisial DS (21) warga Desa Pranti, Kecamatan Sedati, Sidoarjo itu merupakan korban pembunuhan. Tim Satreskrim Polresta Sidoarjo akhirnya berhasil mengungkap pembunuhnya yaitu berinisial AY alias B yang tak lain masih teman korban.

Pelaku berusia 20 tahun itu ditangkap di rumahnya di Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. "Tersangka saat ditangkap bersembunyi di balik almari," ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro ketika konfrensi pers, Jum'at (6/1/2022).

Lebih jauh menurut Kusumo, tersangka dan korban baru kenal dua bulan. Kemudian, korban diajak ke rumah dan kenal dengan istri tersangka. Dari situlah, korban dan istri tersangka tukar nomor telfon, sering chating dan terasa semakin dekat.

"Ini yang membuat tersangka cemburu," ungkap Kusumo.

Tersangka, lanjut dia, akhirnya mengajak korban bertemu di tempat kejadian. Namun, tersangka yang telah membawa celurit itu berniat hanya menakut-nakuti saja. Ternyata, antara korban dan tersangka saling cek-cok hingga celurit yang dibawa tersangka dibuat membacok korban hingga tersungkur meninggal di tempat.

"Tersangka mengaku awalnya hanya ingin menakut-nakuti tetapi ternyata berlanjut hingga membunuh korban itu," jelasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut