get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Wabup Sidoarjo Subandi Turun Tangan, Urusan Bantuan hingga KTP Nenek 84 Tahun Akhirnya Beres

Selasa, 03 Januari 2023 | 19:52 WIB
header img
Wakil Bupati Sidoarjo Subandi ketika menjenguk Rusminah, nenek 84 tahun alami stroke di Desa Watu Tulis, Kecamatan Prambon. (Foto : ist).

Subandi juga meminta Dinas Sosial untuk segera membuatkan BPJS Kesehatan gratis untuk satu keluarga ibu Rusminah agar mudah memperoleh pelayanan kesehatan di Faskes yang tersedia.

"Saya perintahkan segera dibuatkan BPJS satu keluarga, termasuk anaknya juga, agar nantinya bisa berobat dengan mudah," ucapnya.

Subandi mengatakan apa yang dilakukannya merupakan kehadiran Pemkab Sidoarjo yang dapat dirasakan masyarakat. Masyarakat akan merasa terlayani dengan baik dengan inovasi-inovasi program seperti ini.

"Saya minta OPD dan Pemerintah Desa untuk peka dan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memperoleh pelayanan, selain itu inovasi pelayanan harus terus diciptakan oleh seluruh OPD yang ada," harapnya.

Usai mengunjungi ibu Rusminah, dalam kesempatan itu Wabup Subandi juga menyempatkan diri mengunjungi bapak Subandi warga tidak mampu yang menempati rumah tidak layak huni bersama istri dan kedua anaknya. Kedatangannya  untuk memberikan bantuan bedah rumah dari Baznas Sidoarjo.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut