get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Rayakan Tahun Baru 2023 dengan Makan Bareng Ribuan Warganya

Sabtu, 31 Desember 2022 | 22:12 WIB
header img
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor ketika merayakan menyambut Tahun Baru 2023 dengan makan bareng warganya. (Foto : ist).

Sementara, Ketua Panitia Tasyakuran Didik Prasetio menyampaikan, kehadiran Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali ke hajatan warga patut diapresiasi. Anggota Banggar DPRD Sidoarjo dari Fraksi PDIP itu mengaku salut dengan kepemimpinan Muhdlor-Subandi.

Menurutnya, berjalan 2 tahun saja sudah banyak perubahan yang telah dilakukannya. "Tidak mudah melakukan ritme pekerjaan dengan sangat progresif seperti ini dalam jangka 2 tahun. Seperti proyek jalan beton yang jadi penghubung antar desa dan kecamatan Tulangan, Krembung dan Prambon ini. Oleh sebab itu syukuran ini sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati dan jajaranya yang telah mendengarkan aspirasi warga yang selama ini banyak mengeluhkan jalan rusak," terang Didik.

Didik yang juga menjabat Ketua Banteng Muda Indonesia Sidoarjo itu menegaskan, selaku anggota perwakilan rakyat yang duduk di Badan Anggaran (Banggar) akan selalu mengawasi jalannya roda pemerintahan. Ia memastikan program kerja bupati yang baik dan yang berpihak kepada kepentingan publik akan dikawal dan didukungnya.

"Dengan kewenangan fungsi legislasi anggaran, pengawasan terhadap efektifitas kinerja pemerintah terus kita dorong. Saya sebagai wakil rakyat mengapresiasi kerja keras bupati yang saat ini tengah fokus membenahi infrastruktur jalan desa. Program jalan beton ini dampaknya multiefek terhadap kelancaran ekonomi masyarakat," jelas Didik.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut