get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Lantik Sri Sulastri Jadi Wakilnya, Ini Pesan Ketua PN Sidoarjo Winarno

Jum'at, 30 Desember 2022 | 17:48 WIB
header img
Ketua PN Sidoarjo Winarno ketika berjabat tangan dengan Sri Sulastri, Wakilnya usai prosesi pelantikan dan sumpah jabatan di ruang sidang utama PN Sidoarjo. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Sri Sulastri resmi menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo kelas 1A khusus usai dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Ketua PN Sidoarjo Winarno.

Pelantikan dan sumpah jabatan tersebut digelar sederhana di ruang sidang utama PN Sidoarjo Jalan Jaksa Agung R Soeprapto Sidoarjo, Jum'at (30/12/2022). Acara tersebut dihadiri hakim dan pegawai internal pengadilan setempat.

Perlu diketahui, Sri Sulastri yang baru dilantik menjabat Wakil PN Sidoarjo itu sebelumnya menjabat Ketua PN Mataram. Jabatan Sri Sulastri saat ini menggantikan pejabat sebelumnya Hongkun Otoh yang kini promosi menduduki jabatan Ketua PN Jakarta Timur.

Ketua PN Sidoarjo Winarno meminta kepada wakilnya untuk bersinergi dalam merumuskan keputusan, serta menjadi teladan serta role model bagi organisasi.

Selain itu, lanjut dia, juga motivasi menggerakkan seluruh anggota organisasi sama-sama melakukan apa yang menjadi rumusan pimpinan maupun kebijakan Mahkamah Agung.

"Serta memastikan juga sistem yang dibangun berjalan dengan baik dan menuju perubahan yang lebih baik dari capaian yang lama untuk menuju peradilan yang modern," ungkap mantan Wakil PN Jakarta Utara itu.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut