get app
inews
Aa Read Next : Rudy Hartono Jabat Panitera PN Sidoarjo, Ini Pesan Ketua PN Winarno

Nenny Yulianny Resmi Jabat Wakil Ketua PN Sidoarjo Kelas 1A Khusus

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 17:44 WIB
header img
Dr Nenny Yulianny, ketika menjalani prosesi pelantikan dan sumpah jabatan Wakil Ketua PN Sidoarjo Kelas 1A Khusus. (Foto : Humas PN Sidoarjo).

SIDOARJO, iNews.id - Dr Nenny Yulianny, S.H., M.Kn resmi menjabat Wakil Ketua PN Sidoarjo Kelas 1A Khusus usai melalui prosesi pelantikan dan sumpah jabatan yang dipimpin langsung Ketua PN Sidoarjo Sri Sulastri di ruang serbaguna, ruang sidang Delta Kartika, Jum'at (9/8/2024) siang.

Prosesi pelantikan dan sumpah jabatan tersebut disaksikan para pegawai mulai Hakim, Kepaniteraan dan Kesekretariatan PN Sidoarjo. Bahkan sejumlah pegawai dari PN Cibinong juga ikut hadir menyaksikan prosesi tersebut.

Sekedar informasi, Nenny Yulianny sebelumnya menjabat Ketua PN Cibinong. Nenny juga pernah menjabat Ketua PN Bogor, Wakil Ketua PN Depok, Wakil Ketua Tabanan, Wakil PN Demak dan pernah berdinas menjadi Hakim PN Batam.

Kini ia menduduki jabatan Wakil PN Sidoarjo yang sebelumnya dijabat Sri Sulastri yang saat ini menjabat Ketua PN Sidoarjo.

"Kami ucapkan selamat datang dan bergabung Bu Wakil menjadi keluarga besar PN Sidoarjo," ucap Sri Sulastri, Ketua PN Sidoarjo ketika memberikan sambutan.


Ketua PN Sidoarjo Sri Sulastri ketika mengambil sumpah jabatan kepada Nenny Yulianny, sebagai Wakil PN Sidoarjo. (Foto : Humas PN Sidoarjo).
 
Sri Sulastri selaku Ketua meminta kepada wakilnya untuk bersinergi dalam merumuskan keputusan, serta menjadi teladan serta role model bagi organisasi.

Selain itu, lanjut dia, juga motivasi menggerakkan seluruh anggota organisasi sama-sama melakukan apa yang menjadi visi dan missi maupun kebijakan Mahkamah Agung.

"Serta memastikan juga sistem yang dibangun berjalan dengan baik dan menuju perubahan yang lebih baik dari capaian yang lama untuk menuju peradilan yang modern," ungkap mantan Ketua PN Mataram itu.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut