Ratusan Pedagang Terdampak Kebakaran Pasar Kesamben, Ikuti Pengajian Akbar dan Doa Bersama

Ichwan
.
Minggu, 04 Desember 2022 | 23:08 WIB
Pengajian Akbar dan Doa Bersama yang digelar di area lokasi kebakaran pasar kesamben, Minggu (4/12/2022).

BLITAR, iNewsSidoarjo.id-Ratusan pedagang terdampak kebakaran pasar kesamben, antusias mengikuti Pengajian Akbar dan Doa Bersama yang digelar di area lokasi kebakaran, Minggu Malam (4/12/2022).

Tauziah Pengajian Akbar dan Doa Bersama yang digagas Pemuda Kesamben ini, diisi Kyai Haji Ghozi Rofiuddin dari Jombang.

Dalam acara itu turut hadir Camat Kesamben Setiono, Kapolsek Kesamben Iptu Hartono, anggota DPRD Blitar Budi Susila Jaya serta Perangkat Desa setempat dan tamu undangan.

Dalam tauziahnya Kyai Haji Ghozi Rofiuddin mengajak para jemaah yang hadir, untuk memaknai musibah kebakaran semata-mata atas kehendak Allah SWT.

Para pedagang yang ikut menghadiri pengajian itu, nampak khidmat ketika diajak bersama sama membaca Sholawat dan Istighfar.

Ketua panitia Drs Gunawan mengatakan, kegiatan yang digelar dilatar belakangi banyak pedagang yang biasa berjualan di pasar, belum dapar menerima atas kejadian musibah kebakaran pada minggu malam, (27/11) lalu.

"Pasca kebakaran pasar kesamben, masih banyak pedagang yang belum dapat menerima kejadian tersebut. Akhirnya dengan latar belakang itu, kami pemuda kesamben menggelar kegiatan pengajian ini,"jelasnya.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini