get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Hanya Inginkan Ini, Perempuan di Bali Nekat Terobos Iringan Presiden Jokowi

Jum'at, 18 November 2022 | 00:44 WIB
header img
Paspampres tarik tangan wanita yang enggan melepas tangannya saat bersalaman dengan Jokowi. Foto: Tangkapan Layar/Okezone.

DENPASAR, iNewsSidoarjo.id - Nekat. Ungkapan itulah yang tepat bagi perempuan di Denpasar, Bali yang menerobos iring-iringan mobil RI 1, Presiden Jokowi yang melintas di Jalan Thamrin, Denpasar, Kamis (17/11/2022).

Aksi nekat perempuan yang belum diketahui namanya berbaju kebaya putih dan kemban biru itu hanya untuk bisa bersalamam dengan Jokowi.

Dilansir dari iNews.id, peristiwa itu terjadi di Jalan Thamrin, Denpasar. Saat rombongan melintas, dia tiba-tiba menyeberang dan berlari ke arah mobil presiden.

Perempuan berbaju kebaya putih dan kemban biru itu berhasil menerobos iring-iringan sepeda motor polisi militer yang mengawal presiden di bagian depan.

Dalam sekejap, perempuan muda itu telah sampai persis di samping jendela mobil Jokowi. Sontak, mobil Jokowi berhenti. Paspampres yang menaiki sepeda motor persis di samping mobil presiden langsung sigap turun dan berupaya menghalau perempuan itu.

Beruntung, dia diizinkan memasukkan tangannya lewat jendela mobil untuk menyalami Jokowi. Setelah itu, dia ditarik Paspampres ke pinggir jalan.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan perempuan yang membuat heboh itu adalah warga Denpasar. Dia sengaja menunggu di pinggir jalan untuk bisa bersalaman dengan Presiden Jokowi.

"Itu bentuk antusias masyarakat Bali. Bapak Presiden memberikannya kaus," kata Bayu.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut