Logo Network
Network

Gelar Pra Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48, Ini Pesan Ketua PDM Sidoarjo

Yoyok Agusta
.
Minggu, 13 November 2022 | 17:27 WIB
Gelar Pra Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48, Ini Pesan Ketua PDM Sidoarjo
Pembukaan acara pra-muktamar di Sidoarjo yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Minggu (13/11/2022)

Selain itu, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Sidoarjo ST Zubaidah Syafi’i menerangkan bahwa dalam serangkaian kegiatan pra-muktamar di Sidoarjo kali ini merupakan instruksi dari pusat Muhammadiyah untuk menyemarakkan kegiatan Muktamar tahun ini.

“Masih dalam rangkaian kegiatan Pra-Muktamar ini, sebelumnya kami juga sudah melakukan kegiatan seperti kajian, berbagi sembako, dan muhammadiyah got talent. Nah puncak pra-muktamar yang ada di Sidoarjo adalah pagi ini. Alhamdulillah dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” terangnya.

Masih dikatakan Zubaidah, bahwa kegiatan semarak pra-muktamar yang digelar di Sidoarjo pagi ini, juga banyak dihadiri warga muhammadiyah yang ada diluar Sidoarjo seperti Gresik, Lamongan, dan juga Bojonegoro.

“Kami juga menitipkan pesan kepada seluruh ranting dan cabang yang mengikuti semarak Muktamar tahun ini untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang hadir melepas langsung seluruh peserta gowes pra-muktamar muhammadiyah di Sidoarjo pagi tadi mengatakan bahwa lewat momentum ini, kerukunan, persaudaraan, serta persatuan yang ada di Sidoarjo dapat dirasakan bersama.

“Kami hanya ingin menyampaikan bahwa Sidoarjo punya banyak aset yang besar. Aset itu berupa persatuan, aset itu berupa kerukunan, aset itu berupa persaudaraan dan yang terakhir aset itu berupa kesehatan,” ujar pria yang akrab disapa Gus Muhdlor itu.

Gus Muhdlor juga menambahkan jika melalui kegiatan ini, seluruh aspek yang membangun kebersamaan di Sidoarjo dapat terbangun menjadi satu bagian yang utuh.

“Oleh karena itu, lewat momentum kali ini pra-muktamar ini menjadikan kita semua sehat persatuannya, sehat persaudaraannya, dan sehat badan kita,” pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.